Klasemen Liga Inggris: Tottenham Naik di Posisi Kedua

Harry Kane

Klasemen Liga Inggris pekan ini, dimana Tottenham Hotspurs berada di posisi kedua usai mereka sukses menumbangkan lawannya Stoke City yang berakhir dengan skor 4-0. Dalam kemenangan itu karena tidak bermainnya Manchester City dan Arsenal di pekan ini.

Setelah di tendang oleh Gent dari kompetisi Europa League, Harry Kane dan rekan setimnya mampu membuktikan kekuatan mereka menundukkan Stoke City dalam laga ini. Dimana 4 gol itu tercipta pada babak pertama, sekaligus membuktikan betapa hausnya tim asuhan Mauricio Pochettino.

Harry Kane

ekspresi kane di gol pertamanya

Harry Kane Berikan Kemenangan Untuk Tottenham

Dimana top skrorer sementara Premier League telah membuat tiga gol di dalam pertandingan tersebut, yang membuat sejajar dengan Alexis Sanchez dan Romelu Lukaku. Sementara City yang berhadapan dengan Arsenal memang sudah dijadwalkan tidak bermain dalam pekan ini karena kedua lawan mereka yaitu Manchester United dan Southamptom sedang bermain di ajang Final EFL up 2017.

Adanya pertandingan yang sangat menarik untuk di tonton pada pekan ini, yang semestinya terdapat laga derby Manchester, akan tetapi harus ditunda karena salah satu lawannya sedang bermain di partai final.

Dengan tidak bermainnya City, tim asuhan Pep Guardiola harus tersingkir oleh Spurs dan saat ini mereka berada di peringkat ketiga dengan memiliki 52 atau hanya berselisih satu angka dari Spurs. Sementara Arsenal sendiri di posisi ke empat dengan mengemas 50 poin dan bisa turun peringkat jika Liverpool mampu menumbangkan Leicester City.

Hattrick Kane Bawa Spurs di Runner Up Liga Inggris

Harry Kane - Tottenham

kane yang sedang merayakan oleh rekan setimnya

Pertandingan antara Tottenham Hotspurs berhadapan dengan Stoke City dalam lanjutan ajang Premier League, dimana tim asal London Utara tersebut sukses meraih kemenangan melawan tim tamu dalam laga pekan ke 26, minggu malam.

Bermain dikandang sendiri, yang di lihat secara langsung oleh para pendukung, tim yang dijuluki White Hart Line mendominasi permainan pada babak pertama. Yang mana bomber asli Inggris yang bernama Harry Kane, sebagai man of the match dalam laga tersebut.

Pemain yang berpostur tinggi itu membuktikan kelasnya sebagai striker yang mencetak tiga gol serta memberikan satu asisst dalam laga yang berlangsung di Stadion White Hart Line. Yang membuat timnya saat ini naik ke peringkat ke dua klasemen sementara Liga Inggris.

Dalam pertandingan itu Harry Kane yang mendapatkan bola dari rekannya mampu menyelesaikan tugasnya dengan baik, alhasilpun gol pertama tercipta di menit ke 14. Seiring jalannya laga, dia pun mampu menambahkan gol dari tendangan pojok, tidak lama kemudian langsung di berikan tendang voli hingga bola masuk ke dalam gawang lawan.

Selang beberapa menit kemudian, Kane menyempurnakan gol ketiganya lewat tendangan bebas di luar kotak penalti yang terkena pagar betis membuat bola berubah arah dan tidak dapat dicegah oleh kiper Lee Grant. Dengan itu sang pemain telah mencetak hattrick. Pada menit akhir babak tambahan kembali kejebolan tim lawan yang di cetak oleh Delle Ali.

Berlangsungnya babak kedua, kedua tim terus memberikan serangan, sangat disayangkan tidak ada penambahan gol. Dengan itu skor tidak berubah 4-0 yang dimenangkan oleh Tottenham Hotspurs sampai tutup minum. Atas kemenangan tim asuhan Mauricio Pochettino saat ini mereka berada di posisi kedua klasemen Liga Primer Inggris.

Saat ini Tottenham Hotspurs sukses terus menempel sang pemuncak klasemen sementara, Chelsea yang kini hanya berselisih 10 poin dan sukses menggeser posisi Manchester City yang laga semalam harus ditunda lantaran sang lawan Manchester United harus bermain di babak Final EFL Cup kontra Southampton.

Klasemen Sementara Liga Inggris 2016-2017

Antonio Conte

Pada pekan ke 25 klasemen Liga Primer Inggris di musim 2016-2017 terbaru ini, dalam keseluruhan pertandingan sangat jelas mereka bersaing begitu ketat untuk mencari tempat terbaik hingga akhir musim nanti.

Yang mana Liga Inggris menyajikan pertandingan-pertandingan yang begitu seru dan menarik untuk di tonton dibandingkan musim-musim sebelumnya. Premier League adalah salah satu liga yang besar di Eropa, yang diikuti 20 klub seperti, Chelsea, Tottenham Hotspurs, Arsenal, Liverpool, Manchester City, Manchester United, Everton, West Bromwich, Stoke City, West Ham United, Southampton, Burnley, Watford, Bournemouth, Swansea City, Middlesbrough, Leicester City, Hull City, Crystal Palace dan Sunderlan.

Di dalam lima besar klasemen sementara ini klub yang menduduki seperti di urutan pertama ada Chelsea, posisi kedua di tempati oleh Tottenham, ketiga Chelsea, keempat Arsenal dan posisi lima Manchester City. Namun kali ini kita akan membahas peringkat yang bertengger teratas di klasemen yaitu The Blues sebutan Chelsea.

Antonio Conte

berkat conte chelsea diperingkat pertama

Chelsea Kian Kokoh di Puncak Klasemen Musim Ini

Tim asuhan Antonio Conte, Chelsea saat ini berada di posisi pertama klasemen sementara musim ini. Dimana mereka kini semakin nyaman berdiri di atas, dan berharap bisa meraih gelar juara di musim ini. Yang pada musim sebelumnya mereka tidak mengalami kesulitan dan mampu bangkit semenjak adanya pelatih asal Italia tersebut.

Dengan didepaknya Jose Mourinho ketika itu, dan berganti kepelatihan. Chelsea mampu menunjukkan permainannya dengan gemilang berkat kedatangan Conte. Untuk memenuhi ekspetasinya Diego Costa dan kawan-kawan memiliki tekad untuk dapat meraih gelar juara Liga Primer Inggris musim ini.

Mereka mampu memperoleh 60 poin dari 25 pertandingan. Yang mana pasukan Antonio Conte mampu meraih menang sebanyak 19 kali, bermain imbang tiga kali, dan kalah tiga kalah. Dimana pesaing mereka saat ini yang berada di peringkat kedua yaitu Tottenham Hotspurs yang hanya berselisih 10 angka.

Tottenhams-Harry-Kane

kane yakin timnya mengakhiri musim di peringkat pertama

Tottenham Siap Menyalip Chelsea di Klasemen Liga Inggris Musim Ini

Harry Kane yang merupakan penyerang Tottenham Hotspurs, telah mengatakan bahwa peringkat yang berada di teratas klasemen Premier League musim ini yang ditempati Chelsea. Dimana mereka masih memiliki peluang untuk menggeser posisi The Blues.

Meski hanya berselisih 10 poin dari Chelsea, Kane merasa yakin bahwa timnya mampu menempati peringkat pertama. Yang mana Tottenham Hotspurs sudah mengemas 50 poin daalam 24 pertandingan di musim ini. Dan mereka memiliki tekad untuk bisa meraih gelar juara.

Akan tetapi, Pemain asli Inggris itu tidak akan menyerah begitu saja untuk bisa menyingkirkan Chelsea yang saat ini bertengger di peringkat pertama. Dan akan terus meningkatkan dalam membantu timnya meraih juara Liga Primer Inggris musim ini.

“Untuk saat ini, saya berpikir jika Chelsea masih bisa kami singkirkan. Dimana hanya beda 10 poin, yang masih berpeluang untuk menempati di posisi pertama,” ujar pemain berusia 23 tahun tersebut.

“Dalam klasemen Liga Primer Inggris, begitu sulit di tiap pertandingannya dan Chelsea pun juga merasakannya. Mereka bermain dengan baik musim ini, namun kami tidak akan begitu saja untuk terus berusaha membuktikan meraih kemenangan di tiap pertandingan, Nanti kita akan melihat apa yang akan terjadi,” tutupnya.

Kane yakin, jika Chelsea akan kalah di beberapa pertandingan dan meyakini di Liga Primer Inggris musim ini apapun bisa terjadi. Dengan itu kami harus terus bermain dengan konsisten untuk bisa memberikan kemenangan di tiap laga yang kami hadapi.